Labels

Kamis, 26 April 2012

PPM. ROBITHOH SIAPKAN KADER-KADER PONDOK DI MASA DEPAN

Senada dengan bung karno yang pernah mengatakan " berikan aku 10 pemuda akan aku goncangkan dunia ", PPMR pun sedang menyiapkan pasukan masa depannya. 
Dalam rangka memajukan pondok dan menetaskan para kader, PPMR sudah mulai membenah diri dalam menyiapkan amunisi masa depan. maka PPMR kirimkan 3 orang alumninya untuk masuk Universitas Bale Bandung (UNIBBA) dengan beasiswa penuh dari pondok. antara lain : Cucu Hayati, Bayu Rahayu, dan Ai Rosmalasari.
"sebagai alumni pertama, tentunya mereka menjadi tolak ukur keberhasilan para alumni sekaligus masa depan pondok,oleh karena itu kami utus mereka untuk menjadi kader pondok dengan kuliah di UNIBBA selama 4 tahun, dilanjutkan dengan masa pengabdian selama 2 tahun, hal ini dilakukan untuk meningkatkan prestasi dan menutupi kekurangan dalam kegiatan belajar mengjar (KBM) di kelas." ujar Heri Sujana, M.Si

selain itu beliau menambahkan, "pengkaderan ini pun akan terus digalakan selama 5 tahun kedepan, oleh karena itu, calon alumni tahun sekarang pun sudah kita persiapkan kemana dan bagaimana, seperti contohnya kita kirimkan Nuri Destian ke Pare Kediri ( Kampung Inggris ) sambil study tour di Pondok Gontor Putri Mantingan Ngawi.