Labels

Jumat, 21 Februari 2014

PELOPORI TALI PERSAUDARAAN PONDOK ALUMNI MELALUI KEMAH AKBAR ( PERJUSAMI ) 2014



Pada jum’at  tanggal 14 sampai Ahad, 16 Februari 2014 adalah hari diselenggarakannya Perkemahan Akbar ke- 3 di Pondok Pesantren Modern Robithoh.  Perkemahan Akbar yang bertemakan “  “ telah menjadi wadah pemersatu Pondok Modern Alumni Se-Kab. Bandung dan Bandung Raya. Karena, PPM Robithoh kali ini mengundang Pondok Modern lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan PERJUSAMI yang di selenggarakan di eMTe Ciwidey.


Tepat pada hari jum’at  pukul 10.00, bumi perkemahan akbar PERJUSAMI PPM Robithoh telah di penuhi oleh lebih dari 210 orang peserta yang  terdiri dari 21 kelompok perwakilan  7 Pondok Modern, diantaranya:
1.       8 Kelompok dari PPM Robithoh
2.       2 Kelompok dari Al- Mu’awanah
3.       2 Kelompok dari Mathla’ul Huda
4.       2 Kelompok dari Al- Basyariyah 3
5.       2 Kelompok dari Nur Muhammad
6.       2 Kelompok dari As-Surur dan,
7.       3 Kelompok dari Al-gazali
Walaupun dengan persiapan yang sangat singkat tetapi, tidak mengurangi kelancaran setiap kegiatan yang diselenggarakan mulai dari upacara pembukaan, lomba pendirian tenda, lomba ketangkasan, lomba karnaval, lomba  memasak, lomba senam, lomba wade game, lomba kreasi seni hingga malam ungun gembira.
Semua peserta berlomba- lomba menjadi yang terbaik diantara yang terbaik, dan berusaha memperebutkan     18  piala yang tersedia. Dengan semangat dan perjuangan, semua peserta mengikuti perlombaan yang di menangi oleh PPM Al-basyariyah 3 sebagai juara umum dan Kelompok lavender sebagai juara umum dari PPM Robithoh.
diharapkan kegiatan menjadi awal kebersamaan Pondok-pondok modern, dan dapat dilanjutkan oleh Pondok-popndok lainnya.