Labels

Sabtu, 23 Maret 2013

DISKUSI UMUM TENTANG IBADAH Dipondok Pesantren Modern Robithoh


            Adanya DARUL HUFFADZ Dipondok Pesantren Modern Robithoh selain memberikan manfaat yang cukup besar ternyata juga mengundang kontroversi dalam hal tata cara beribadah yang menyebabkan salah seorang dari keluarga pondok kurang memahami hal tersebut.
            Manindak lanjuti masalah tersebut, maka dilaksanakanlah acara diskusi umum pada tanggal 19 Maret 2013 yang membahas masalah ibadah, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam tentang masalah ibadah. Acara diskusi ini dihadiri langsung oleh Bapak KH.Koswara, S.P selaku pimpinan PPM Robithoh Beserta seluruh jajaran dan Saff pengajar Pondok Pesantren Modern Robithoh, bahkan acara ini juga dihadiri oleh seluruh santri.
Beberapa orang guru dari pihak dalam dan luar pesantrenpun ditunjuk oleh Bapak pimpinan PPM.Robithoh selaku penyelenggara acara untuk menjadi pemateri. Sebut saja Al-Ustadz Heru Khoirul Insan, Al-Ustadz Ade Abdul Qohar dan Al-Ustadz Asep Regar, S.Pd.I. beliau-beliau ini merupakan para pemateri terpilih yang memberikan penjelasan secara mendalam mengenai masalah perbedaan dalam hal beribadah. Bahkan lima hari setelahnya berita tersebut masih hangat dan  menjadi buah bibir dilingkungan Pondok Pesantren Modern Robithoh.