Labels

Jumat, 01 Maret 2013

Perlombaan LAGA-X Dibaleendah



Tanggal 17 Februari 2013  merupakan harinya berjuang bagi para anggota pramuka Robithoh pasalnya mereka akan mengikuti perlombaan pramuka yang akan diselenggarakan di SMP Negeri 2 Baleendah dengan nama perlombaan LAGA (Lomba Aksi Penggalang) yang meruapakan lomba LAGA yang ke-X.
                Pada perlombaan ini Robithoh mengirimkan 4 regu dua regu diantara dari regu putra dengan nama Reggar dan Redfox. Serta dua regu lainya yang bernama Glamer dan Padi. Perjuangan kali ini tidaklah mudah, pasalnya 14 materi perlombaan harus diikuti dengan jumlah pesreta yang tidak sedikit dari aberaabagai daerah di Kabupaten bandung
                Para pembimbing coordinator  pramuka di robithoh melatih ke empat regu ini dengan sangat ketat dengan berlatih setiap hari dan keempat regu ini diwajibkan untuk membawa buku pramuka kesetiap tempat karena perlombaan ini sangat  menantang dan perlombaan ini mempunyai system sendiri yaitu system tunjuk jadi setiap anggota yang mengikuti anggota ini diwajibkan untuk mengetahui semua materi yang akan dilombakan.
Dan terakhir dari titik perjuangan kami meskipun kami belum mendapatkan apa yang kami harapkan berbentuk prestasi pada pramuka LAGA ini kami masih tetap akan berjuang dan terus mengharumkan nama Pondok kami Robithoh dengan apapun tertutama dalam Pramuka…  kami merasa belum maksimal dalam perlombaan ini karena memang dengan keadaan kami yang banyak dengan kegiatan tapi kami yakin kami akan mendapatkan yang lebih dari ini.