Labels

Selasa, 15 Mei 2012

SISWA KMI PPM.ROBITHOH SIBUK PROMOSIKAN PONDOK DALAM BERBAGAI KEJUARAAN

layaknya tak ada rasa puas untuk meraih prestasi, seluruh siswa KMI sibuk dalam berbagai kegiatan internal maupun eksternal. selain ritunitas keseharian yang mesti terus dijalankan oleh seluruh siswa KMI, mereka pun sibuk dalam menghadapi berbagai kegiatan perlombaan diluar pondok.
menurut Rendi Rustandi, selaku ketua OP3MR (organisasi pelajar pondok pesantren modern robithoh), "banyaknya kegiatan ini menjadi nilai positif bagi seluruh santri, karena mereka dapat terus mengasah kemampuan dan kreatifitas juga membangun rasa percaya diri,sekalipun didapatkan ada bahkan banyaknya kegiatan yang bertabrakan. disisi lain, terkadang kurangnya control, yang bisa menyebabkan kegiatan tidak beraturan. oleh karena itu kami pengurus OP3MR terus mengoptimalkan peran diberbagai bagiannya untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan."
selain latihan Pege (panggung gembira) yang rencananya  akan diselenggarakan pada bulan juli/ agustus, banyaknya kegiatan perlombaan diluar yang akan diikuti pun menambah kesibukan seluruh siswa. namun diharapkan dan diyakini semua kegiatan ini akan menambah point setiap siswa.