Labels

Senin, 19 September 2011

BERBAGI KASIH SAYANG WALAU DENGAN SEBUAHLAGU

Al-Ustadz Ade sedang memberikan taushiyah kepada para oma-opa BPSTW


mahasiswi UNPAD dan eyang dari BPSTW sedang melantunkan
ayat alquran


para santri robithoh yang tergabung dalam grup ansyada
sedang mengalunkan nyanyian untuk eyang-eyang

persembahan dari para mahasiswi UNPAD dalam sebuah nyanyian
sebagai bukti kepedulian



Menghormati orang tua, dan menyayangi mereka merupakan satu hal kewajiban seorang anak dan seorang muslim. namun makna orang tua tak hanya terbatas pada ruang lingkup orang tua yang melahirkan. menghormati mereka pun bisa dengan berbagai cara, diantaranya menghibur nereka dari keresahan. seperti apa yang dilakukan oleh santri PPM. Robithoh.
tepat pada tanggal 12 Juli 2011, Santri Pondok Pesantren Modern Robithoh diundang untuk bisa berbagi kasih sayang dengan Oma-Opa yang siap menghadapi bulan puasa dengan penuh semangat.
acara gebyar ramadhan yang dikoordinir oleh para mahasiswa-mahasiswi Unpad Jurusan Keperawatan ini diselenggarakan di BPSTW, pusat pembinaan para manula di ciparay. pada kesempatan tersebut al-ustadz ade abdul kohar selaku perwakilan dari PPMR di beri kesempatan untuk bisa memberikan ceramah islami yang berkenaan dengan Romadhon dan Husnul Khotimah. pada ceramahnya ia berpesan agar oma-opa terus berusaha dan meningkatkan kualitas keimanan agar mencapai husnul Khotimah yang diidam-diamkan. dengan penuh semangat para oma-opa pun mendengarkan ceramah tersebut.
diakhir acara, para santri berkesempatan untuk menghibur para oma-opa dengan sebuah lantunan nasyid. begitu pula dengan para opa-oma seolah tak mau kalah, mereka pun berbalik memberikan sebuah hiburan. subhanallah..