Labels

Rabu, 26 Desember 2012

PENUTUPAN EXTRAKULIKULER


Penutupan extrakulikuler sudah tidak terasa diujung mata, berarti artinya para santri akan menghadapi ujian semester satu.subhanallah” waktu terasa cepat, demikian ungkapan para santri. Sesuai hasil penuturan yang didapatkan dari bagian pengajaran baru Choirul. Ia menuturkan bahwa diadakannya penutupan extrakulikuler dikarenakan seluruh santriwan dan santriwati robithoh akan melaksanakan ujian semester I.
Pada penutupan kali ini, panitia mengadakannya diadakan malam, namun dikarenakan ada kendala lainnya, acara pun tidak bisa dilanjutkan hingga larut malam.
Di akhir acara, penampilan para santri yang konyol dan lucu cukup meriahkan suasana hingga  memeriahkan suasana Aula robithoh sebagai tempat terlaksananya Penutupan Extrakulikuler. Turut hadir pada acara tersebut para guru pembimbing dan pengasuhan santri putra-putri yang ikut mendukung berjalannya acara ini.
Para santri pun merasa senang dengan adanya penutupan yang diadakan pada malam. berikut moment-moment yang pada penutupan extrakulikuler.